Blog yang memuat berbagai macam artikel unik, yang akan membuat kamu betah untuk terus membaca

Tuesday, November 1, 2016

Nama Youtubers Indonesia paling terkenal

Master Price



Nama Youtubers Indonesia paling terkenal – youtube adalah situs jejaring sosial yang sedang naik daun tahun ini. Bagaimana tidak, lebih dari 1000 video terupload perdetiknya hal ini membuat youtube menjadi situs nomor 2 setelah facebook yang paling digemari oleh masyarakat dumay. Indonesia juga tidak mau ketinggalan, masyarakat Indonesia yang berfikiran kreatif dan menghibur ikut membuat chanel di youtube dan mejadi youtuber. Banyak sekali youtuber Indonesia yang sukses dan menjadi terkenal berkat video yang mereka unggah di youtube.

Sejak tahun 2015 sampai sekarang banyak sekali chanel-chanel kreatif yang bermunculan hingga sekarang, tentu saja dengan gaya dan ciri khas mereka sendiri, mereka membuat sesuai dengan passionnya masing masing. Untuk yang suka game mereka membuat chanel khusus gamer, yang suka masak mereka membuat chanel cara memasak dan masih banyak yang lain yang lebih menarik.
Kali ini saya akan rangkum nama-nama youtuber yang sangat populer di Indonesia versi sangatbosan dan bisa menjadi referensi buat kamu yang berminat menjadi youtubers.

1.Raditya Dika

Sudah pasti di urutan pertama adalah Raditya Dika, siapa yang tak kenal raditya dika. Ia menjadi youtubers, sutradara, actor, dan artis yang paling lucu menurut saya. Chanelnya sendiri ia isi dengan vlog kehidupan sehari-hari. Untuk  saat ini raditya dika masih memegang rekor subscriber terbanyak di Indonesia dengan 1,8 juta subscriber.

2. Edho Zell

Chanel Edho Zell berisi tentang video lucu, parody dan menceritakan kehidupan sehari hari, untuk kamu yang belum tahu kamu wajib nonton video buatannya.

3. Bayu Skak

Di urutan 3 di tempati oleh bayu skak, untuk yang tidak mengerti bahasa jawa mungkin mereka tidak begitu suka karena memang bayu skak menggunakan bahasa jawa asli. Dengan ciri khas yang di bawakannya lewat videonya tersebut membuat bayu skak di sukai banyak orang. Pantas saja sekali ia upload langsung mendapat views yang tidak sedikit.

4. Tara Arts Game Indonesia

Selanjutnya adalah chanel khusus gamer yaitu Tara Arts Game Indonesia, chanel ini sangat bermanfaat untuk para gamer yang kesusahan dalam bermain game. Untuk gamers, kamu wajib nonton Tara Arts Game Indonesia.

5. Kemal Valevi

Bermula dari stand up comedy sekarang merambah ke dunia youtubers, entah karena di standup kurang laku atau memang ingin menjadi youtuber. Dalam chanelnya ia sering berkolabs dengan para youtubers lain.

6. Reza Arap Oktovian

Reza Oktovian atau biasa di panggil arap adalah gamers yang terkenal dengan tingkah lucunya. Karena tingkah lucunya tersebuat membuat arap menjadi terkenal di kalangan gamers, hal ini terbukti dengan viewers yang sangat banyak dan di ikuti dengan subscriber ratusan ribu.

7. young lex

Chanel young lex menyajikan video music hiphop dan sering berkolaborasi dengan berbagai youtubers. Lagu yang ia ciptakan membuat young lex mempunyai banyak idola, salah satu video music yang paling terkenal adalah GGS yang berkolaborasi dengan reza oktovian, Kemal palevi, skinnyindonesia24, dan dical. Video music ini mendapat hampir 6juta view dalam waktu 2 bulan.

8. Anakkost.tv

Anakkost.tv juga tidak kalah menariknya untuk di tonton, selain memberikan konten lucu mulai dari tipe-tipe atau video challenge. Untuk yang penasaran langsung aja ke channelnya Anakkost.tv
Itulah tadi para youtubers yang paling terkenal versi sangatbosan. Tentu saja masih banyak chanel-chanel youtubers yang lucu dan menarik yang akan membuatmu ketawa seharian.

Hasil Pencarian
·         Youtubers Indonesia
·         Nama nama youtuber Indonesia
·         Youtuber pling terkenal di indo
·         Youtubers
·         Youtubers terkenal di indonesia

0 komentar:

Post a Comment